5
1744

Suryanation Motorland Kembali Ramaikan Kustomfest 2016

Untuk terus mendukung kustom kultur di tanah air, Suryanation Motorland kembali menjadi salah satu sponsor di Indonesia Kustom Kultur Festival atau Kustomfest 2016 yang berlangsung di Jogya Expo Center, Yogyakarta (8-9/10). Dan sebagai bentuk dukungannya terhadap dunia kustom kultur beragam aktifitas menarik dihadirkan selama gelaran Kustomfest 2016.

“Suryanation Motorland 2016 merupakan sebuah ruang bagi para penggemar motor untuk menuangkan imajinasi dan menunjukan kebanggaan terhadap karyanya. Dan di Kustomfest kali ini kami berkesempatan untuk mengadakan berbagai aktifitas yang erat dengan dunia kustom kultur.” ungkap Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk, Ari Kusumo (9/10).

Suryanation-Motorland-Kembali-Ramaikan-Kustomfest-2016_2

Adapun kegiatan yang digelar selama dua hari perhelatan Kustomfest 2016 antara lain Golden Ticket, Booth Voucher, Food Voucher, Barber & Pomade Voucher. Selain itu, Suryanation Motorland juga mengusung acara yang pernah dilakukan di Kustomfest 2015 lalu yakni Cafe Racer Day. Yang merupakan acara berkumpul dan kompetisi khusus diperuntukkan bagi pemilik motor cafe racer di seluruh Indonesia dan yang bertindak sebagai juri adalah Geoff Baldwin.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan motor cafe racer melalui Show Your Pride Challenge dengan cara bergaya bersama motor cafe racer buatan Retro Syndicate. Sementara hadiahnya akan diberikan disela acara Big Bang Suryanation Motorland di Malang (28-29/10) mendatang

Dan untuk menghibur para pengunjung, Suryanation Motorland juga menggelar Stunt Ride & Burnput Show serta mengadakan screening movie beberapa film bertemakan dunia motor kustom.

5 COMMENTS