9
3064

Suzuki Bakal Hadirkan Produk Baru di IMOS 2016

Jelang gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat (2-6/11) mendatang. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan kejutan Gilmoters. Pabrikan dengan ciri khas huruf s besar tersebut berencana akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki. Wah apa ya kira-kira?

Menurut PT SIS, produk barunya tersebut patut disaksikan oleh publik untuk membuktikan kehebatan serta kecanggihan yang lebih maju di kelasnya Gilmoters.

“Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia.” ungkap Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Selain menghadirkan produk baru selama gelaran IMOS 2016, PT SIS juga akan menampilkan rangkaian produk-produk unggulannya seperti Suzuki All New Satria F150, V-Strom 650, Inazuma 250 dan Address Fi. Tidak hanya itu Gilmoters, jajaran motor sport Suzuki pun akan tampil antara lain Hayabusa GSX-1300R dan GSX-RR.

Dan untuk memanjakan para pengunjung, beragam promo dan paket penjualan serta produk-produk Suzuki Genuine Accessories & Apparel juga disediakan Gilmoters. Ditambah beragam kegiatan hiburan dan hadiah serta diberikan kesempatan untuk merasakan produk Suzuki secara langsung di area test ride.

9 COMMENTS