4
12010

Ini Harga All New Honda CBR250RR di Jawa Barat

Setelah sebelumnya memperkenalkan All New Honda CBR250RR di empat kota yakni Bekasi, Bogor, Bandung dan Depok. Akhirnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda untuk wilayah Jawa Barat secara resmi mengumumkan harga saingan Kawasaki Ninja 250 Fi dan Yamaha R25 tersebut Gilmoters. Pasti lebih mahal ya Bang Gilmot? Tenang, selisih harganya tidak jauh beda kok Gilmoters.

“All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 63 juta dan ABS dipasarkan dengan harga Rp 69 juta dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63,6 juta dan tipe ABS Rp 69,6 juta.” ungkap General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik PT DAM, Leri Gunawan.

Sebagai perbandingan untuk harga yang resmi dikeluarkan PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek beberapa waktu lalu sebagai berikut. Untuk tipe standar dibanderol seharga Rp 62,9 juta dan versi ABS yang dijual dengan harga Rp 68,9 juta. Kedua varian ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sedangkan untuk warna Honda Racing Reds tipe standar dipasarkan dengan harga Rp 63,5 juta dan tipe ABS Rp 69,5 juta. Jadi harganya hanya selisih Rp 100 Gilmoters.

Minat? Bang Gilmot sarankan untuk cepat memesan unitnya lantaran All New Honda CBR250RR ini jadi primadona Gilmoters. “Hingga saat ini total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai 656 unit. Dan Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat.” tambah Lerri.

4 COMMENTS