Foto : AHM
5
4607

All New Honda BeAT eSP Tembus 105 km Per Liter

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Ketika membaca judul di atas mungkin sebagian Gilmoters akan mengerutkan dahi. Benarkah All New Honda BeAT eSP mampu menjelajah sejauh 105 kilometer hanya dengan satu liter bahan bakar? Ini benar adanya loh, Gilmoters.

Dalam rangkaian kegiatan bersama konsumen Honda 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan 23 jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar touring uji irit All New Honda BeAT eSP di 23 kota.

Dalam touring uji irit yang menempuh jarak sejauh 70-100 kilometer ini, diterapkan metode full to full. Yaitu mengisi penuh tangki bahan bakar sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan hingga di titik akhir tangki kembali diisi. Nah, tambahan bahan bakar inilah yang dikonsumsi motor selama perjalanan.

Hasilnya All New Honda BeAT eSP berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar minyak (bbm) terbaik yaitu 105 km/ liter di Papua. Rekor ini berhasil dipecahkan oleh Aldi dari komunitas BeATers Papua yang menempuh rute dari Mall Abepura-Astra Motor Sentani-Mall Abepura.

“Kami ingin tetap hadir menemani aktivitas konsumen hingga penghujung tahun 2016. Touring uji irit ini juga merupakan ajang silaturahmi kami kepada pecinta Honda BeAT yang menjadikan produk ini tidak hanya sebagai teman dalam ‘menggapai mimpi’, namun juga sebagai kendaraan yang irit dalam mendukung mobilitas sehari-hari,” ungkap General Manager Marketing Planning Analysis PT AHM, Agustinus Indraputra. (okz)

5 COMMENTS