Semenjak peluncurannya Juli lalu, All New Honda CBR250RR cukup menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepeda motor sport.
3
820

All New Honda CBR250RR Sapa Gilmoters Bekasi

BEKASI, GILAMOTOR.com – Gilmoters tentu masih ingat dong dengan janji PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang akan memperkenalkan All New Honda CBR250RR kepada warga Bekasi, Jawa Barat belum lama lalu?

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Barat itupun menepati janjinya, Gilmoters. Hari ini (3/12), All New Honda CBR250RR secara resmi diperkenalkan di Summarecon Mall, Bekasi.

“Kehadiran All New Honda CBR250RR akan semakin memperkuat jajaran produk Honda, khususnya di segmen sport. All New CBR250RR memiliki beragam fitur-fitur canggih dan dengan bobot ringan serta bertenaga mampu memberikan akselerasi yang sangat luar biasa,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Memang, semenjak peluncurannya Juli lalu, All New Honda CBR250RR cukup menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepeda motor sport. Lantaran desain, teknologi hingga fitur-fitur yang ditawarkan sepeda motor dua silinder tersebut cukup menggiurkan. Dan pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh Gilmoters.

Dalam acara perkenalan jagoan baru Honda ini juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan menarik, loh, Gilmoters. Seperti suguhan musik dengan bintang tamu Sound Wave dan FDJ Lovely Genia. Ada pula Sales Exhibition, Riding Experience, Fun Riding, Community Gathering, Honda Racing Apparel & Accessories Booth hingga photo contest.

Nah, bagi Gilmoters yang masih belum tahu harga All New Honda CBR250RR, nih, Bang Gilmot beberkan. All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga Rp 63 juta  dan tipe ABS dibanderol Rp 69 juta.

Keduanya tersedia dalam pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sedangkan untuk warna Honda Racing Red tipe STD maupun ABS dipasarkan dengan harga lebih mahal Rp 600 ribu. (okz)

Ikuti Topik All New Honda CBR250RR

3 COMMENTS