Tes dilakukan di Chang Internasional Circuit, Buriram, Thailand, Senin hingga Selasa (5-6/12) besok.
3
3983

All New Honda CBR250RR Siap Panaskan ARRC AP250

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) khususnya di kelas Asia Production (AP) 250 nampaknya akan makin seru, nih, Gilmoters. Bagaimana tidak, ajang balap Asia di kelas seperempat liter tersebut bakal diramaikan oleh salah satu motor sport terbaru yakni All New Honda CBR250RR.

Bahkan sepeda motor yang dibanderol Rp 63 juta tersebut akan menjalani sesi tes di di Chang Internasional Circuit, Buriram (5-6/12) mendatang.

Dan yang berkesempatan untuk menggeber sepeda motor dua silinder tersebut selama sesi uji coba adalah pembalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Gilang. Nantinya pembalap muda ini akan memberikan masukan awal mengenai All New Honda CBR250RR yang akan berlaga di balapan musim depan Gilmoters.

“Pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor balap telah kami mulai. Pada pengetesan perdana ini, pebalap kami akan berupaya memberikan banyak masukan berharga untuk menghasilkan setting motor balap All New Honda CBR250RR yang paling tepat,” ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

Sementara untuk informasi selanjutnya termasuk pebalap akan diinformasikan pada awal tahun sebelum musim balap 2017 dimulai. Yuk, kita tunggu bareng-bareng, Gilmoters. (okz)

Ikuti Topik All New Honda CBR250RR

3 COMMENTS