HMPC Kebumen galang bantuan untuk korban Gempa Aceh.
8
2282

Begini Cara Komunitas Honda Mega Pro Kebumen Peringati Hari Jadinya

KEBUMEN, GILAMOTOR.com – Dalam rangka memeringati hari jadi Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia yang ke-13, HMPC chapter Kebumen menggelar kegiatan tasyakuran sebagai bentuk rasa syukurnya, Gilmoters. Acaranya berlangsung di lokasi kopi darat mereka di seputaran Tugu Lawet, Kebumen (6/12) lalu.

“Sebagian anggota HMPC kebumen berangkat menuju Karawang untuk meramaikan kegiatan inti HMPC Indonesia. Namun bagi kami yang tidak bisa berangkat, tetap meramaikan kopdaran sambil mengadakan acara tasyakuran sebagai ucap syukur HMPC Indonesia telah berusia 13 tahun,” ujar Dika, selaku ketua HMPC chapter Kebumen.

Pada acara tersebut, HMPC chapter Kebumen ini tidak hanya menggelar kegiatan tasyakuran sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Namun juga dibarengi dengan penggalangan dana bagi para korban gempa bumi di Pidie, Aceh, loh Gilmoters.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat luas, khususnya untuk saudara-saudara kami yang sedang mengalami musibah, meskipun mungkin bantuan yang kami berikan tidak banyak tapi paling tidak bisa meringankan beban saudara-saudara kami di Pidie, Aceh,” sambung Dika.

Sebagai informasi nih, Gilmoters, saat ini HMPC chapter Kebumen sudah berusia dua tahun dan memiliki anggota sebanyak 30 orang. Para anggota yang tersebar di berbagai kecamatan di Kebumen ini rutin melakukan kegiatan kopi darat setiap malam Minggu di seputaran Tugu Lawet mulai dari pukul 20.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Selain menggelar kopdar secara rutin, HMPC Kebumen juga memiliki agenda rutin lainnya, Gilmoters. Seperti touring wisara, touring wajib, kegiatan sosial dan bekerja sama dengan pihak kepolisian Kota Kebumen dalam rangka mengenalkan safety riding kepada masyarakat luas. (okz)

8 COMMENTS