All New Honda CBR250RR hadir merupakan rival kuat Kawasaki Ninja 250Fi dan Yamaha YZF-R25.
5
4360

Daftar Dealer Honda Bekasi yang Jual All New Honda CBR250RR

BEKASI, GILAMOTOR.com – Dealer utama Honda untuk wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), terus memperkenalkan produk-produk andalan pabrikan sayap tunggal kepada masyarakat umum. Kabar terbaru, mereka juga telah memperkenalkan secara resmi All New Honda CBR250RR kepada warga Bekasi, Jawa Barat di Summarecon Mall, Sabtu (3/12).

Memang, sepeda motor dua silinder tengah ditunggu-tunggu oleh masyarakat lantaran menjadi rival berat Kawasaki Ninja 250Fi dan Yamaha YZF-R25. Apalagi sepeda motor yang dikembangkan dengan filosofi Total Control ini diklaim sebagai motor terbaik di kelasnya. Wih, ngeri-ngeri sedap, nih, Gilmoters.

Dipersenjatai mesin DOHC 8-valve, paralel twin cylinder empat langkah, berpending cairan, dengan kapasitas ruang bakar 250 cc. All New Honda CBR250RR dikalim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 29 dk pada 12.500 rpm dan torsi 23 Nm pada 11.000 rpm. Ditunjang dengan bobot ringan yakni 165 kg untuk tipe standar dan 168 kg untuk versi ABS, All New Honda CBR250RR juga diklaim paling ringan di kelasnya.

Nah, bagi Gilmoters, khususnya warga Bekasi yang sudah pusing tujuh keliling karena ngebet  pengen memboyong All New Honda CBR250RR, nih, Bang Gilmot beritahu lokasi untuk memesannya. Dicatat ya!

  1. Dealer Mitra Jaya Jl. Jendral Sudirman 99 Kod. Bekasi
  2. Bekasi Motor Jl. MM Hasibuan Kod. Bekasi
  3. Pacific 1 – Cikarang Jl. RE Martadinata 3 Kab. Bekasi
  4. Virgi Motor – Cikarang Jl. Industri Jababeka 5 Kab. Bekasi
  5. Bintang Motor Jaya Jl. Utama BIIE Plot I Commercial Lippo Cikarang Kab. Bekasi
  6. Daya Motor – Kalimalang Jl. Ruko BSK blok 1-3 Kab. Bekasi

Jangan lupa untuk mempersiapkan dana sebesar Rp 63 juta jika ingin membawa pulang All New Honda CBR250RR tipe standar. Sedangkan, kalau pengen yang tipe ABS, siapin, deh, dana Rp 69 juta dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara, untuk warna Honda Racing tinggal tambahin Rp 600 ribu Gilmoters. (okz)

Ikuti Topik All New Honda CBR250RR