Hadirnya All New Honda CBR250RR dorong Daya Adicipta Motora lebih puaskan konsumennya.
5
2109

Dealer Ini Upayakan Kepuasan Penuh Konsumen All New Honda CBR250RR

BEKASI, GILAMOTOR.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM), dealer utama Honda di kawasan Jawa Barat tidak melulu mementingkan penjualan semata, loh, Gilmoters. Alih-alih menggenjot penjualan melalui bermacam promo, PT DAM justru mengedepankan pelayanan kepada konsumennya. Terlebih dengan hadirnya jagoan baru di kelas sport 250 cc, All New Honda CBR250RR.

Seperti yang diungkapkan oleh General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM, Lerri Gunawan. “Atas kehadiran motor All New Honda CBR250RR ini dipastikan AHASS Dealer Wing di Jawa Barat sudah siap untuk memberikan layanan maksimal demi memuaskan konsumen setia Honda. AHASS Dealer Wing di Jawa Barat sudah dilengkapi dengan special tools untuk All New Honda CBR250RR,” tuturnya.

Nah, dalam misinya memuaskan konsumen, PT DAM melalui tim HC3 telah mempersiapkan frontline people terbaik yang diberi nama Wing Sales People (WSP). Mereka inilah yang menjadi ujung tombak dalam upaya memberikan layanan lengkap bagi konsumen produk premium. Dan untuk melayanai konsumen dengan maksimal WSP tersedia di 33 dealer Wing PT DAM yang tersebar di Jawa Barat.

“Kami juga senantiasa mengembangkan sisi layanan demi mendorong kepuasan dan loyalitas konsumen. Pengembangan yang dilakukan bagi Wing Sales People berupa  product knowledge, training, workshop, gathering hingga coaching & counseling guna memberikan layanan Satu HATI demi memenuhi kebutuhan konsumen,” lanjut Lerri. (okz)

Ikuti Topik All New Honda CBR250RR

5 COMMENTS