“Djakarta Rumble 2016” dijamin akan kental nuansa custom lawas.
8
2363

“Djakarta Rumble 2016” Siap Digelar

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Buat Gilmoters penyuka custom ada gelaran bernama “Djakarta Rumble 2016” yang akan digelar Sabtu – Minggu (17-18/12) di Jakarta. Dengan konsep “Old Skool Revival”, ajang ini dihadirkan sebagai momen kumpul akhir tahun komunitas otomotif, terutama Gilmoters yang menggemari gaya lawas.

“Konsep Djakarta Rumble 2016 bertema Old Skool Revival kami rencanakan menjadi benchmark sebagai event akhir tahun para pecinta otomotif, vintage dan custom yang rencananya akan kami gelar setiap tahun,” ujar Krisnanto Sutrisman, Ketua Penyelenggara Djakarta Rumble 2016.

Penyelenggaraan “Djakarta Rumble 2016” akan diisi kegiatan yang digemari komunitas otomotif seperti art workshop, custom culture, apparels bazaar, talkshow bertema automotive photographic, riding documentary, games, dan hiburan musik dari group band favorit komunitas otomotif.

“Djakarta Rumble 2016” tepatnya akan mengambil tempat di area terbuka Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan.

Adapun komunitas yang akan hadir di antaranya Café Racer Indonesia, Riders Association of Triumph, Ahooy Geboy, Old Skool Jakarta BMX, Scooterfixed, Bradercute, Street Mate Custom, ilPrimo Garage, Komunitas Foodtruck Jakarta, dan H-three Custom Garage. (mdp)

8 COMMENTS