Hasil Rakernas diharapkan menjadi amanah yang dipegang teguh jajaran IMI.
0
270

IMI Sukses Gelar Rakernas

GILAMOTOR.com – Usai gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2016, Ikatan Motor Indonesia (IMI) organisasi induk olahraga otomotif di tanah air berharap Rakernas tersebut dapat menjadi amanah yang dapat dipegang teguh jajarannya, Gilmoters. Dengan tujuan untuk terus memajukan dunia olahraga otomotif Indonesia.

Seperti yang diungkapan oleh Jeffrey JP selaku Sekertaris Jenderal IMI Pusat pada konferensi pers usai Rakernas 2016. “Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih karena Rakernas IMI di tahun ini dapat berjalan dengan lancar. IMI berharap agar hasil yang telah dibicarakan secara bersama-sama dapat menjadi amanah bagi IMI sendiri demi mewujudkan IMI yang jelas, tegas, serta berwibawa.”

Dalam kesempatan yang sama, Jeffrey mengungkapkan jika IMI berencana untuk menyusun tim yang khusus bergerak dalam menentukan program kerja IMI agar lebih terstruktur, Gilmoters. Selain itu ia juga berharap program media networking yang akan dikembangkan IMI tahun depan dapat berjalan dengan baik.

Dalam konferensi pers ini jga dihadiri oleh Kabid Olahraga Roda Empat IMI Pusat, Poedio Oetojo, Kabid Olahraga Roda Dua IMI Pusat, Medya Saputra, Ketua IMI Provinsi Jawa Barat, Rio Teguh Pribadi, Ketua Bidang Organisasi, H Sutarto, serta Komisi Pembinaan dan Pengembangan, Donni B. Prihandana.

“Terima kasih untuk kepercayaannya terhadap Jawa Barat sehingga boleh menjadi tuan rumah Rakernas IMI 2016. Salah satu alasan mengapa Jawa Barat dijadikan tuan rumah adalah karena kondisi alam dan letak geografisnya yang mendukung,” tukas Rio Teguh.

Lebih lanjut pria yang juga merupakan off-roader itu berharap agar ke depannya intensitas gelaran Kejuaraan Daerah (Kejurda) di wilayahnya semakin bertambah. (okz)

NO COMMENTS