PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan CBR250RR Fun Race bagi komunitas pencinta motor sport di 9 kota besar di Tanah Air.
9
2270

Ini Dia Kesempatan Komunitas “Siksa” All New Honda CBR250RR di Sirkuit

MALANG, GILAMOTOR.com – Untuk terus memperkenalkan produk terbarunya yakni All New Honda CBR250RR kepada khalayak, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan CBR250RR Fun Race bagi komunitas pencinta motor sport di 9 kota besar di Tanah Air. Alih –alih memamerkan sepeda motor dua silinder tersebut, PT AHM justru mempersilahkan sekitar 1.150 orang dari 30 komunitas untuk menjajal CBR250RR di lintasan balap, Gilmoters.

Rangkaian kegiatan yang melibatkan 30 komunitas ini dimulai di Stadion Kanjuran, Malang (3/12). Kemudian, hari berikutnya digelar di Sirkuit Kalan, Samarinda dan Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Lantas CBR250RR Fun Race ini akan menyambangi stadion Maguwohargo, Sleman (17/12). Kemudian lapangan Murjani Banjarbaru dan Sirkuit Sentul, Bogor pada 18 Desember mendatang.

Acara ini juga dilangsungkan di Sirkuit IMI Pancing Medan (24/12) dan berakhir pada 22 Januari 2017 yang dilangsungkan di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap dan lapangan SKA CoEX, Pekanbaru.

Dan untuk melangsungkan CBR250RR Fun Race ini, PT AHM juga didukung oleh 11 main dealer Honda loh, Gilmoters. Adapun dealer yang turut bekerjasama tersebut antara lain PT Indako Trading Co, PT Capella Dinamik Nusantara Riau, PT Mitra Sendang Kemakmuran, PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Semarang, Astra Motor Jogjakarta, PT Mitra Pinasthika Mustika, PT Trio Motor, Astra Motor Balikpapan dan Astra Motor Makassar.

Dalam kegiatan ini sebanyak 44 unit All New Honda CBR250RR dengan kondisi standar telah dipersiapkan untuk dipacu sebanyak 2-3 putaran setiap orang untuk mendapatkan catatan waktu terbaik. Sebelum menggeber  CBR250RR, para peserta terlebih dahulu dibekali dengan coaching clinic dari beberapa pembalap Honda yakni Fendrik Alam, Farhat, Herman Bass dan pebalap srikandi Yustika Chrisandra.

Dalam sesi coaching clinic ini para peserta akan belajar mengenani cara berkendara yang benar, riding position, isyarat balap, speeding, cornering, braking hingga racing line. Pokoknya lengkap deh, Gilmoters.

“Melalui ajang ini kami ingin mengedukasi bagaimana berkendara yang baik dan benar di lintasan balap maupun saat berkendara di jalan raya dengan motor berperforma tinggi seperti All New Honda CBR250RR. Acara yang dikemas secara fun ini sekaligus merupakan ajang silaturahmi komunitas Honda dan mempererat rasa persaudaraan yang tinggi di antara mereka,” ungkap General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM  A. Indraputra.

Tercatat, komunitas Honda yang turut berpartisipasi di acara ini yaitu Asosiasi Honda CBR, Honda CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Club Makassar, CBR Banjarmasin, CBR Jatim Surabaya, Club Jatim CBR Sidoarjo, Rider All CBR Semarang, CBR Brotherhood Yogyakarta, CBR Tasikmalaya Rider, HCRC Banten, Riau CBR Club,CBR Club Indonesia dan klub CBR lainnya. (okz)

Ikuti Topik All New Honda CBR250RR

9 COMMENTS