Layaknya showroom Deus yang ada di Bali, konsep store diramu dengan unsur lifestyle yang kental dan menyediakan seluruh kebutuhan para custom enthusiast.
0
9657

Kental Unsur Lifestyle, Gerai Deus Ex Machina Jepang Menginspirasi Builder Tanah Air

GILAMOTOR.com – Rangkaian kunjungan rombongan Suryanation Motorland ke workshop milik builder ternama di Jepang terus berlanjut nih, Gilmoters. Setelah menyambangi markas besar Cherry’ Company milik Kaichiroh Kurosu yang terletak di kawasan Nerima, kini rombongan berkunjung ke Deus Ex Machina. Di tempat ini antusiasme rombongan pun tak kalah tinggi loh, Gilmoters.

Untuk sampai di workshop Deus Ex Machina, rombongan tidak membutuhkan waktu lama. Cukup satu jam saja, lantaran berada di satu kota yang sama, yakni Tokyo. Kedatangan tamu jauh dari Indonesia ini pun disambut dengan ramah oleh Haruka Sawai selaku PR Manager Deus Tokyo. Bahkan rombongan langsung diajak untuk mengelilingi beberapa spot menarik di area workshop.

“Kita sekaligus makan siang di sini menikmati sajian menu yang ditawarkan oleh Deus Ex Machina Tokyo,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam TBK.

Layaknya showroom Deus yang ada di Bali, konsep store diramu dengan unsur lifestyle yang kental dan menyediakan seluruh kebutuhan para custom enthusiast. Selain itu beberapa motor custom garapan Deus Tokyo juga dipajang di beberapa sudut ruangan.

Deus2

“Saya jadi terbayang untuk memiliki tempat dengan konsep seperti ini dengan konsep bengkel, distro, dan kafe dalam satu lokasi,” ujar Achmad Satya Dharma pemenang Suryanation Custombike Contest dari Medan, Sumatera Utara.

Selama di Deus Tokyo, rombongan tidak hanya ditemani oleh Haruka saja namun juga oleh Director of Motorcycle Operation Japan, Matthew Robert , Gilmoters. Pria yang juga builder Deus di Jepang tersebut juga mengatakan bahwa motor-motor yang dipajang tidak hanya dikerjakan oleh timnya, namun juga kerap dibantu oleh builder lain.

“Selain mengerjakan sendiri motor custom yang kami display kita juga kerap dibantu dan bekerjasama dengan builder-builder yang workshop-nya berlokasi Tokyo,” ujar Matthew.

Tidak hanya menceritakan mengenai workshop-nya, builder asal Australia itu juga mengaku sangat kagum dengan Honda Tiger lima silinder ‘Naga Lima’ yang merupakan The Greateast Bike Suryanation Motorland.

“Saya sudah tahu sebelumnya keberadaan motor lima silinder asal Indonesia dari teman-teman di Australia dan saya juga melihatnya langsung di Yokohama Hot Rod Custom Show lalu. Sungguh ini motor yang sangat keren,” tutup Matthew. (okz)

Ikuti Topik Yokohama Hot Rod Custom Show 2016

NO COMMENTS