Coaching clinic libatkan konsumen yang merupakan anggota Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners Club Indonesia (DSO).
0
269

Komunitas Ducati Ikuti Coaching Clinic, Belajar Langsung dari Mekanik Asing

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Gilmoters tentu setuju kalau setiap pelaku industri pasti mengutamakan penjualan produknya. Meski demikian, tidak sedikit juga yang punya misi mengedukasi konsumen.

Contohnya, seperti Ducati Indonesia yang menggelar coaching clinic di flagship store mereka yang berlokasi bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/12).

Pabrikan asal Italia ini mengajak para konsumennya untuk mengenal lebih dalam teknologi dan mesin baru Ducati. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Ducati Indonesia memboyong Attilio Guidetti yang merupakan Service Manager Ducati untuk kawasan Asia Pasific.

“Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kepuasan lebih bagi konsumen. Jadi kami tidak hanya menjual produk, namun juga memberikan suatu hal yang bisa saya bilang sangat berharga ini,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia).

Di sesi “kuliah” yang dihadiri sekitar 40 orang peserta ini terlihat antusiasme yang tinggi dari partisipan dalam menyimak materi-materi yang disampaikan oleh Attilio Guidetti. Lantaran mereka juga diberikan pengetahuan terkait cara merawat kuda besi kesayangannya dengan baik dan benar.

Selain memberikan pengetahuan bagi konsumen, di hari sebelumnya Ducati Indonesia juga memberikan pembelajaran bagi karyawannya loh, Gilmoters. “Pembelajaran ini juga diberikan untuk internal Ducati sendiri. Yang tentunya untuk meningkatkan skill para teknisi dalam hal teknologi dan mesin terbaru,” lanjut Dhani.

Coaching clinic semacam ini sudah tentu sangat diapresiasi oleh para konsumen yang merupakan anggota dari Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners Club Indonesia (DSO). (okz)

NO COMMENTS