Komunitas Ducati menilai coaching clinic sungguh bermanfaat.
7
2025

Komunitas Ducati Minta Coaching Clinic Digelar Rutin

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Ducati Indonesia ajak komunitas pengguna Ducati ikuti coaching clinic tentang mesin terbaru dan teknologi motor asal Italia tersebut, Gilmoters. Komunitas menilai agenda semacam ini sungguh bermanfaat dan berharap agar bisa digelar secara rutin.

Setidaknya, ada dua komunitas yang digandeng, yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners Club Indonesia (DSO). Sedangkan, matetri coaching clinic disampaikan langsung oleh Attilio Guidetti, Service Manager Ducati untuk kawasan Asia Pasific.

“Baru pertama kali diadakan kegiatan seperti ini. Dan kami menyambut baik karena dapat menambah pengetahuan para anggota DDOCI. Ke depannya kami harap kegiatan seperti ini akan rutin digelar,” tukas Ketua Umum DDOCI, Heru Prakoso saat ditemui di flagship store Ducati di bilangan Kemang, Jakarta Selatan yang menjadi lokasi acara, Minggu (11/12) kemarin.

“Di sini kami memberikan knowledge merawat motor dengan baik. Kan, tidak sedikit juga yang malas untuk membaca service book. Selain itu kami juga memberikan pengetahuan tentang memodifikasi motor, namun tidak menghanguskan garansi,” jelas Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia). (okz)

7 COMMENTS