Coba langsung Honda CBR250RR di “habitat” aslinya terbilang kesempatan cukup langka.
8
1161

Laporan “Fun Race All New Honda CBR250RR” di Sentul

BOGOR, GILAMOTOR.com – Tak kurang 150 anggota komunitas rasakan sensasi geber All New Honda CBR250RR di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (18/19). Fun race yang kental suasana akrab ini hasil kerja bareng tiga dealer Honda, Daya Adicipta Motora (DAM), Wahana Honda, dan Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Kesempatan coba langsung Honda CBR250RR di “habitat” aslinya ini terbilang cukup langka dan menjadi momen istimewa bagi komunitas yang terlibat. Meski aspal Sentul sempat dibasahi hujan khas kota Bogor, namun tidak memadamkan semangat setiap peserta yang menunggu giliran start.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Kegiatan ‘CBR250RR Fun Race’ merupakan rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap.”

DAM, Wahana Honda, dan MSK menyediakan All New Honda CBR250RR yang akan digunakan untuk time trial. Sebelum masuk lintasan, peserta mendapatkan pembekalan cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking, dan racing line.

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi All New Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional. (mdp)

  • Coba langsung Honda CBR250RR di “habitat” aslinya terbilang kesempatan cukup langka.