MAT kali ini berkolaborasi dengan PT GazGaz untuk memberikan tantangan kepada peserta untuk menaklukan tanjakan yang ekstrim atau bahasa kerennya hill climbing.
0
855

MAT 2016: Taklukkan Tebing Demi Gazgas Hummer 150

KOTA BATU, GILAMOTOR.com – Selain pemandangan alam ternyata ada faktor lain yang menjadi daya tarik Malang Adventure Trail (MAT) di setiap gelarannya, Gilmoters. Lantaran setiap tahun ajang MAT selalu menyuguhkan kegiatan unik yang tak terduga.

Nah, memasuki tahun keenam, MAT kali ini berkolaborasi dengan PT GazGas untuk memberikan tantangan kepada peserta untuk menaklukan tanjakan yang ekstrim atau bahasa kerennya hill climbing.

“Acara ini dibatasi untuk 200 pendaftar saja. Tantangannya adalah menaklukkan sebuah bukit di kawasan Goa Jepang. Khusus di MAT6 ini kita beri julukan untuk untuk tanjakan tersebut. Yakni ‘Tanjakan Tipis-tipis’ yang akan membuat peserta penasaran ingin menaklukkannya,” bilang Edi Kampang dari pihak penyelenggara.

Yang namanya kompetisi jelas ada hadiahnya, pun demikian dengan tantangan kali ini, Gilmoters. Bagi siapa yang berhasil menaklukan tanjakan tersebut berhak mendapatkan satu unit sepeda motor GazGas Hummer 150.

“Ternyata,hampir sebagian peserta berhasil menaklukkan tantangan ini. Mereka semuanya memiliki skill mumpuni, sehingga kita mengubah aturan mainnya. Jadi, peserta yang lolos menaklukkan rintangan akan diundi mendapatkan motor ini,” ujar Adi Setiawan selaku GM PT. GazGas Indonesia. (okz)