Ketua Umum YRFI (2016 - 2019) Achobule Patauri bersama anggota-anggota YRFI dekat dengan produk baru Yamaha.
0
271

Munas YRFI Kedua Sukses Digelar

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Musyawarah nasional (munas) menjadi agenda yang rutin digelar oleh suatu organisasi untuk mengambil suatu keputusan skala nasional. Entah meminta pertanggungjawaban pengurus, merencanakan dan sekaligus memilih pimpinan atau kepengurusan yang baru.

Pun begitu dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang baru saja merampungkan munas keduanya, Gilmoters. Hasil munas tersebut mengukuhkan Achobule Paturi sebagai Ketua Umum YRFI periode 2016-2019.

”Menjadi Ketua YRFI adalah amanah dari para wakil daerah yang disampaikan melalui para gubernurnya. Ini adalah amanah besar yang Insya Allah akan saya jalani semaksimalnya. Saya dan segenap jajaran pengurus nasional beserta jajaran gubernur YRFI se-Indonesia berkomitmen untuk terus bekerja keras dengan integritas yang tinggi membenahi ke dalam, manghadapi tantangan federasi ini ke depan yang lebih baik. Tetap geber hatimu, lampaui dirimu agar kita tetap Semakin di Depan,” ungkap Achobule.

Munas yang berlangsung di Yamaha Flagship Shop (FSS) di Jakarta ini dihadiri oleh perwakilan-perwakilan pengurus YRFI dari 26 provinsi di Indonesia, Gilmoters. Istimewanya, mereka juga mendapat kesempatan untuk melihat dua produk terbaru Yamaha, yakni Aerox 155VVA dan Tricity 155 yang memang sengaja ditampilkan saat munas.

”Kami mengucapkan selamat untuk terpilihnya Ketua Umum YRFI periode tahun 2016 – 2019. YRFI adalah media atau jembatan komunikasi antara Yamaha dengan konsumennya. YRFI harus memahami perilaku konsumen dan cara mereka berkomunikasi. Komunitas di masa depan akan menjadi trendsetter bagi konsumen biasa,” ujar Asistem GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur. (okz)

NO COMMENTS