Perkuat-Jaringan-Distribusi,-Bosch-Berkolaborasi-Dengan-Planet-Ban
3
1141

Perkuat Jaringan Distribusi, Bosch Berkolaborasi Dengan Planet Ban

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna sepeda motor akan aki yang berkualitas serta memiliki durabilitas tinggi. Bosch melalui Divisi Automotive Aftermarket memperkenalkan Bosch Ultra Gel Battery guna memenuhi kebutuhan pemotor tanah air tersebut Gilmoters. Dan guna menunjang pendistribusian dan layanan after sales yang menyeluruh, Bosch menjalin kerjasama dengan Planet Ban yang memiliki jaringan kuat Gilmoters.

“Kami percaya Planet Ban memiliki aksesibilitas yang bisa mendekatkan Bosch kepada lebih banyak orang. Selain itu juga mempermudah merekan mendapatkan benefit dari produk terbaru ini.” ujar Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket, Indonesia.

Memang tidak salah jika Bosch menjalin kerjasama dengan Planet Ban untuk urusan pendistribusian produknya. Sebab, hingga saat ini Planet Ban telah memiliki lebih dari 480 outlet yang tersebar di seluruh kota di Jawa dan Bali. Selain itu juga terdapat di beberapa kota di Lampung dan Kalimantan Timur. Jaringan Planet Ban yang terintegrasi juga memudahkan konsumen untuk melakukan pengecekan rutin, termasuk proses garansi di outlet manapun Gilmoters.

“Komitmen Bosch menerapkan teknologi sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sejalan dengan nilai perusahaan kami. Selain itu juga pengalaman Bosch selama 100 tahun di industri baterai di dunia makin memantapkan kami untuk berkerjasama.” ungkap Deden Hendra Sakti selak Kepala Divisi Komersial Planet Ban.

Bagi Gilmoters yang  ingin menjajal Bosch Ultra Gel Battery, bisa menyambangi jaringan Planet Ban di seluruh Indonesia. Dan dipasarkan dengan harga promosi yanki Rp 245 ribu selama periode peluncuran. Selain itu konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik selama periode promo tersebut.

3 COMMENTS