Bisa dipilih untuk modif Yamaha NMAx.
14
1424

Pilih Aksesori Yamaha NMax Motif Karbon atau Krom?

Saat menyambangi ARM Motor, Bang Gilmot teringat dengan Gilmoters yang lagi bosan dengan tampilan standar Yamaha NMax kesayangannya. Jadilah Bang Gilmot ngubek-ngubek untuk mencari aksesori Yamaha Nmax yang pas untuk Gilmoters. Dan akhirnya ketemu lagi, nih, aksesori Yamaha Nmax motif karbon dan krom.

Gerai ini menjual cover panel yang pemasangannya plug and play alias tinggal pasang. Pilihan aksesori Yamaha Nmax ini motifnya ada dua, yaitu krom dan karbon.  Sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan Gilmoters. Kalau Gilmoters penganut tampilan sporti bisa pilih yang motif karbon. Sedangkan, jika ingin tampilan elegan, motif krom adalah pilihan yang tepat.

Aksesori Yamaha Nmax yang ditawarkan dalam motif karbon antara lain tutup knalpot, tutup filter, tutup radiator, tutup segitiga, dan tutup bodi. Sementara yang motif krom hampir sama dengan motif karbon, Gilmoters, namun ditambah dengan tutup behel . Dan pilihan tutup knalpot ukuran besar atau kecil.

Aksesori Yamaha NMax ini bisa dibeli secara satuan atau paketan.
Aksesori Yamaha NMax ini bisa dibeli secara satuan atau paketan.

“Aksesori Yamaha Nmax ini dijual secara eceran. Namun, kalau ada yang ingin paketan, kami juga layani. Semua aksesori Yamaha Nmax ini model plug and play.  Sehingga, mudah memasangnya.” urai Angel dari ARM Motor.

Gilmoters minat? Siapin, deh, dana sebesar Rp570 ribu untuk menebus satu paket aksesori Yamaha NMax bermotif karbon. Sedangkan, kalau pengen membawa pulang yang motif krom, siapkan dana Rp 700 ribu.

Daftar harga aksesori Yamaha NMax :

Aksesori Yamaha NMax Motif Karbon

Tutup knalpot Rp 150 ribu
Tutup filter Rp 120 ribu
Tutup radiator Rp 100 rib
Tutup segitiga Rp 100 ribu
Tutup bodi  Rp 100 ribu

Aksesori Yamaha NMax Motif Krom

Tutup knalpot besar Rp 120 ribu
Tutup knalpot kecil Rp 100 ribu
Tutup filter  Rp 100 ribu
Tutup radiator Rp 100 ribu
Tutup segitiga Rp 80 ribu
Tutup bodi Rp 80 ribu
Tutup behel Rp 120 ribu

ARM Motor berdiri di Jl. KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur, Telefon 08158732371