Produksi Suzuki GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1.
6
1296

Suzuki Mulai Produksi GSX-R150 di Tambun

BEKASI, GILAMOTOR.com – Bang Gilmot punya kabar baik nih buat Gilmoters yang saat ini tengah gundah gulana karena sudah ngebet ingin memiliki Suzuki GSX-R150. PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi telah memulai produksi perdana produk motor sport anyarnya tersebut, Gilmoters.

Produksi Suzuki GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1. Lantaran pabrik ini memiliki teknologi dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam melahirkan produk terbaik. Selain itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150 loh, Gilmoters.

Proses produksi perdana sepeda motor yang memiliki kapasitas mesin 150 cc ini sekaligus penanda berakhirnya proses pra produksi yang sebelumnya telah dilakukan pihak Suzuki Indonesia. Meskipun sudah mulai tahap produksi, Gilmoters mesti bersabar soal pendistribusian Suzuki GSX-R150 ini. Tapi tenang, Gilmoters sudah bisa memesannya kok secara online melalui situs www.suzukigsxrs150.com.

Acara seremoninya dihadiri oleh manajemen PT SIM berserta 700 karyawan di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi Jawa Barat (23/12).

“Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” ungkap  Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya. (okz)

6 COMMENTS