Kompetisi yang melibatkan 25 klub Suzuki di bawah naungan SCI ini digelar di Cibonong, Jawa Barat (25/12) lalu, Gilmoters.
5
985

Suzuki Satria Club Gelar Kompetisi Futsal

CIBINONG, GILAMOTOR.com – Siapa bilang anak motor tidak punya hobi selain menunggangi kuda besi kesayangan? Buktinya, Satria Club Indonesia (SCI) korwil JABODEBEKA, Banten dan Sukabumi menggelar aktivitas bertajuk Tournamen Futsal SCI 2016.

Kompetisi yang melibatkan 25 klub Suzuki di bawah naungan SCI ini digelar di Cibonong, Jawa Barat (25/12) lalu, Gilmoters. Kegiatan positif inipun jelas mendapat dukungan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen kendaraan berlogo “S” besar di Tanah Air guna memeriahkan acara.

Sebanyak 47 orang peserta yang merupakan perwakilan pemain futsal dari masing-masing klub berlomba dari pagi hingga sore hari, Gilmoters. Meski bertajuk kompetisi,namun gelak tawa terus terdengar sepanjang pertandingan. Dan akhirnya turnamen ini dimenangkan oleh klub Satria Bekasi (Sabek), sedangkan Satria FU Independen (SFI) Jakarta menjadi juara kedua.

Meski aktivitas yang diadakan berbeda dari konteks otomotif, namun tujuan dari Tournament Futsal SCI 2016 ini sangat positif dan bermanfaat. Selain melatih kebugaran dan membangun kompetisi sehat antar anggota klub, aktivitas ini juga meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota juga guna memperkuat solidaritas dan menambah eksistensi klub Suzuki di wilayah masing-masing. Kedepannya, SCI akan terus menggelar acara setupa di berbagai wilayah lain di Indonesia loh Gilmoters.

“Saya sangat bahagia sekali acara Tournament Futsal SCI 2016 ini dapat berlangsung dengan lancar dan suskes. Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan. Saya harap SCI dapat mengulang kesuksesan di korwil-korwil lainnya dengan acara ini,” ungkap Ketua Pelaksana Acara, Adit. (okz)

5 COMMENTS