Adanya tiga mode berkendara berbuah impresi manis.
5
1270

Testimoni Anggota “Ceberus Bandung” Usai Uji All New Honda CBR250RR

BOGOR, GILAMOTOR.com – Fun race All New Honda CBR250RR yang diikuti komunitas motor Honda dari sejumlah kawasan sukses digelar, Minggu (18/12) kemarin di Sentul, Bogor. Latas, bagaimana impresi partisipan usai jajal motor baru di kelas sport 250 cc ini?

GilaMotor.com berdiskusi dengan rider dari Ceberus Bandung bernama Fakhmi Rakhman (32). Rider yang sempat menjabat sejumlah posisi di komunitasnya tersebut mengungkapkan impresinya terhadap All New Honda CBR250RR.

Buat Fakhmi, adanya tiga mode berkendara pada All New Honda CBR250RR cukup memukau dirinya. “Motor ini (red: All New Honda CBR250RR) sesuai dengan ekspektasi. Tenaga full mengisi dari bawah ke atas,” bukanya.

Dirinya melanjutkan, “Dipadu lagi dengan tiga mode yang semuanya menyajikan sensasi yang berda-beda. Mode comfort enak buat nyantai dalam kota, gas gak nyentak. Naik ke Sport lumayan enak. Dan kalau naik lagi ke Sport+ tenaganya menyentak banget.”

Fakhmi sudah begitu akrab dengan kendaraan roda dua. Dirinya mengaku sudah mencoba bermacam-macam motor 250 cc lainnya, seperti Kawasaki Ninja FI 250 dan Yamaha R25. Baginya, memang setiap motor menawarkan sensasi masing-masing.

“Kalau bisa saya bilang, All New Honda CBR250RR merangkum semua kemampuan motor itu. Entakkan seperti mesin satu silinder masih terasa di Sport+, tapi napasnya panjang,” tutupnya.

Fun race yang kental suasana akrab ini hasil kerja bareng tiga dealer Honda, Daya Adicipta Motora (DAM), Wahana Honda, dan Mitra Sendang Kemakmuran (MSK). Tak kurang 150 anggota komunitas rasakan sensasi geber All New Honda CBR250RR. (mdp)

5 COMMENTS