"Honda Racing Thanks Day 2016" juga dihadiri pembalap F1 Honda F. Alonso (motor depan). (Foto: Crash)
7
3101

(Video) Ini yang Dilakukan Duo Repsol Honda di “Honda Racing Thanks Day 2016”

MONTEGI, GILAMOTOR.com – “Honda Racing Thanks Day” selalu digelar setiap tahunnya, tak terkecuali pada 2016 ini, Gilmoters. Para pembalap yang membela tim Honda di berbagai kejuaraan dipastikan ambil bagian. Serunya, mereka ditantang untuk memacu kendaraan yang nggak biasa mereka tunggangi.

Contohnya, pada “Honda Racing Day 2016” ini Dani Pedrosa ditantang untuk berada di balik kemudi mobil yang luar biasa keren, Honda NSX Concept-GT. Lewat akun Instagram-nya, Pedrosa sempat mengunggah foto dan video aksinya tersebut  sirkuit Motegi, Jepang yang menjadi tempat acara.

https://www.instagram.com/p/BNjdzNIDDGx/?taken-by=26_danipedrosa

“Kami suka datang ke sini untuk ‘Honda Racing Thanks Day’ karena kami punya kesempatan mengendarai banyak tipe motor dan mobil, jadi sangat menyenangkan,” tutur Pedrosa, dikutip dari Crash, Senin (5/12). Lalu, apa yang dilakukan sang juara MotoGP 2016?

Sudah pasti Marc Marquez juga unjuk kebolehan. Di hadapan sekitar 2.000 penonton, Marc mengendarai CR-Z 1.5 Sport Hybrids. Buat Marquez, “Honda Racing Thanks Day” adalah waktunya tukar pendapat dengan pembalap yang turun di kejuaraan lainnnya.

“Ini event yang bagus karena ini menyenangkan untuk para penggemar dan kami sendiri. Karena kami berkesempatan bertemu dan tukar opini dengan pembalap dari kategori balap lain,” tutur pembalap berjuluk Baby Alien. (mpd)

https://www.instagram.com/p/BNjINaujvK7/

7 COMMENTS