0
367

100 Unit Yamaha Aerox 155VVA- S Version Ludes Dalam Waktu 15 Menit

Pada dua hari sebelumya pemesanan online Aerox 155VVA dan R Version juga gemilang.

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Usai sudah program booking online Yamaha Aerox 155VVA yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selama tiga hari (9-11/1), Gilmoters. Dan seluruh unit dari tiga varian yang disediakan ludes dalam waktu yang relatif singkat.

Bahkan di hari terakhir yang notabene dikhususkan untuk booking online varian tertinggi Aerox 155VVA. Sebanyak 100 unit Aerox 155VVA – S Version yang disediakan ludes dalam waktu 15 menit saja, Gilmoters.

Sejak dibuka sistem pemesanan online untuk Aerox 155VVA – S Version melalui situs www.yamahamotoronline.co.id pada pukul 10.00 WIB pesanan langsung mengalir deras. Sehingga tidak butuh waktu lama untuk menghabiskan seluruh unit yang tersedia.

Pencapaian ini jelas sangat membanggakan terlebih bagi pihak Yamaha Indonesia selaku produsen skutik berteknologi BlueCore yang dibanderol Rp 26 jutaan tersebut.

”Luar biasa hari ini sangat cepat, hanya butuh 15 menit untuk pemesanan online 100 unit. Terimakasih kepada konsumen yang sudah melakukan booking selama periode tiga hari ini. Istimewa dan membanggakan menjadi pemilik pertama motor keren ini,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM.

Sekadar informasi nih, Gilmoters. Pada dua hari sebelumya pemesanan online Aerox 155VVA dan R Version juga gemilang. Dengan rincian sebanyak 150 unit Aerox 155VVA di hari pertama dan 150 unit Aerox 155VVA – R Version di hari kedua. (okz)

NO COMMENTS