JAKARTA,GILAMOTOR.com – Masih dalam rangkaian program booking online Aerox 155VVA (9-11/1) . Usai mengumumkan harga resmi Yamaha Aerox 155VVA  lewat booking online, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengumumkan harga untuk Aerox 155VVA-R Version (10/1).

Jika Aerox  155VVA dibanderol dengan harga Rp 21,85 juta, untuk R-Version dipasarkan sedikit lebih mahal, Gilmoters.

AEROX 155VVA - R Version Racing Blue
Aerox 155VVA-R Version lebih sporti dibanding varian standar.

Tersedia dalam satu pilihan warna yaitu Racing Blue, Aerox 155VVA- R Version dibanderol dengan harga RP 23,75 juta (on the road Jakarta). Aerox 155VVA-R Version dilengkapi dengan cakram depan (front wave disc brake) yang membuat tampilannya semakin sporty dan suspensi belakang dengan reservoirs (sub-tanks) memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil. Dan pastinya juga dibekali dengan fitur-fitur serta teknologi unggulan dari PT YIMM.

”Ludesnya tipe Aerox 155VVA sungguh menggembirakan. Langsung kami lanjutkan dengan menginformasikan harga varian Aerox 155VVA – R Version yang bisa dipesan pada tanggal 10 Januari di website www.yamahamotoronline.co.id. Jangan terlewatkan dapatkan Aerox 155VVA – R Version!” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM. (okz)

NO COMMENTS