6
4423

Karel Abraham Girang Bisa Geber Ducati Lagi di MotoGP

Usai melakoni satu musim di kejuaraan Superbike Championship (WSBK), Karel Abraham bakal kembali berlaga di MotoGP musim 2017 Gilmoters. Pembalap asal Republik Ceko tersebut akan membela tim Aspar dan akan menunggangi Ducati Desmosedici GP 15 berduet dengan Alvaro Bautista.

“Memang menyenangkan bisa kembali. Ketika saya pertama kali tiba di MotoGP kira-kira enam tahun lalu, kala itu saya menggunakan Ducati. itu adalah motor favorit saya. Dan sekarang saat saya kembali menggunakan Ducati saya benar-benar bersemangat untuk memulai tantangan baru ini.” ujar rider bernomor 17 tersebut.

Lebih lanjut ia menyebutkan jika kepindahannya ke ajang WSBK lantaran pada saat itu dirinya tidak memiliki pilihan yang baik untuk tetap di MotoGP. Dan ketika mendapat tawaran untuk kembali berlaga di MotoGP, ia pun langsung mengiyakan Gilmoters.

“Saat mendapat tawaran untuk kembali ke MotoGP bersama tim Aspar, itu adalah sesuatu yang saya inginkan. Saya tumbuh disana dan karena saya memulai karir di kejuaraan dunia sejak umur 15 tahun. Saya lebih memilih untuk berada kejuaraan di MotoGP, dan saya merasa terbiasa disana.”

6 COMMENTS