4
1438

KTM Indonesia Targetkan Buka 37 Dealer Selama 2017

SERPONG, GILAMOTOR.com – PT Penta Jaya Laju Motor selaku pemegang merek KTM di Indonesia rencananya akan membuka sejumlah dealer baru pada tahun ini, Gilmoters. Bahkan, pada 2017 pabrikan yang punya warna khas orange tersebut akan membuka 7 dealer di seluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa Tenggara.

Seperti yang diungkapkan oleh President Director PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Goenadi disela-sela peresmian dealer baru KTM di Serpong. “Saat ini sudah tujuh dealer yang beroperasi. Dan hingga Maret mendatang menjadi 13. Sehingga akhir tahun ini kami akan buka 37 dealer,” jelas Kristianto.

Lebih lanjut, pria ramah tersebut menambahkan jika dealer milik KTM memberikan layanan lengkap dengan fasilitas 3S yakni Sales, Service dan Spare Part. Selain itu disediakan juga beragam apparel premium bagi konsumen KTM.

Sekadar informasi Gilmoters. Saat ini KTM telah membuka tujuh dealer di kawasan Jabodetabek. Adapun ketujuh dealer tersebut antara lain KTM Store Sunter, KTM Store di TSM Mall Bandung, KTM Ciateul – Bandung, KTM Serpong, KTM Daan Mogot, KTM Kebon Jeruk dan KTM Cirebon. (okz)

4 COMMENTS