5
1790

KTM Siapkan Strategi untuk Jual 10 Ribu Unit Tahun Ini

Seperti membuka 37 dealer baru hingga membuka pabrik perakitan di Indonesia.

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Setiap perusahaan sudah barang tentu memiliki target yang harus dicapai, termasuk KTM. Meskipun belum lama terjun di kelas motor sport di Tanah Air, pabrikan dengan warna khas oranye tersebut pasang target yang cukup tinggi, Gilmoters.

Dengan model-model yang mereka pasarkan seperti Duke 200, Duke 250, RC 200 dan RC 250, PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor KTM di Indonesia memasang target bisa menjual sebanyak 10 ribu unit motor tahun ini Gilmoters.

“Target tersebut menurut kami cukup realistis, mengingat pertumbuhan segmen sepeda motor sport di Indonesia yang cukup baik.” tukas Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

Untuk mencapai target tersebut tentunya PT Penta Jaya Laju Motor punya beragam strategi Gilmoters. Seperti membuka 37 dealer baru hingga membuka pabrik perakitan di Indonesia. “Dengan jaringan luas, pelayanan lengkap, pabrik tersedia maka konsumen Indonesia akan makin dekat saja dengan KTM,” lanjut Kristianto.

Hingga saat ini KTM telah membuka tujuh dealer di kawasan Jabodetabek loh, GIlmoters. Adapun ketujuh dealer tersebut antara lain KTM Store Sunter, KTM Store di TSM Mall Bandung, KTM Ciateul – Bandung, KTM Serpong, KTM Daan Mogot, KTM Kebon Jeruk dan KTM Cirebon. (okz)