JAKARTA, GILAMOTOR.com – Skutik anyar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni Aerox 155VVA tampaknya jadi primadona baru bagi masyarakat Indonesia. Selama rangkaian booking online yang dijadwalkan 9-11 Januari, skutik yang diperkenalkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 terus saja menuai sukses, Gilmoters.

Terhitung sejak pertama kali dibuka, Aerox 155VVA  unit terbatas yang disediakan PT YIMM ludes dipesan. Pun begitu dengan Aerox 155VVA – R Version yang dibuka hari ini (10/1), sebanyak 150 unit Aerox 155VVA – R Version terjual.

Memang periode booking online Aerox 155VVA – R Version cukup dinantikan, Gilmoters. Skutik yang dibanderol Rp 23,75 juta (on the road Jakarta) ini dilengkapi dengan cakram depan (front wave disc brake) yang membuat tampilannya semakin sporty dan suspensi belakang dengan reservoirs (sub-tanks).

Yamaha Aerox 155VVA-R Version

Fitur-fitur unggulan lainnya yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID).

Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, dan rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

”Respon konsumen sangat bagus untuk booking online ini dengan laris manisnya tipe Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – R Version. Mereka juga punya pride sebagai konsumen pertama yang memilikinya. Selanjutnya masih ada Aerox 155VVA – S Version yang bisa dipesan online tanggal 11 Januari, jangan sampai ketinggalan dan pantau terus link www.yamahamotoronline.co.id,” sebut M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM. (okz)

1 COMMENT