0
239

Mau Aerox 150VVA Tipe Tertinggi? Siapin Dana Rp 26 Jutaan

Bisa dipesan lewat skema booking online.

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Gilmoters yang sudah tidak sabar ingin membawa pulang varian tertinggi Yamaha Aerox 155VVA mesti bersiap nih. Pasalnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengumumkan harga resmi Aerox 155VVA – S Version, Gilmoters bisa bersiap deh untuk memesannya lewat program booking online yang digelar.

Memang PT YIMM membuka sistem booking online bagi Aerox 155VVA melalui situs www.yamahamotoronline.co.id terhitung sejak 9 hingga 11 Januari 2017. Hari pertama dikhususkan untuk pemesanan Aerox 155VVA, hari kedua untuk Aerox 155VVA – R Version dan terakhir adalah Aerox 155VVA – S Version yang merupakan varian tertinggi, Gilmoters.

Yamaha Aerox 155VVA – S Version yang hadir dalam dua pilihan warna yakni Matte Blue dan White ini punya selisih yang cukup jauh antara versi standar serta R Version. Jika Aerox 155VVA versi standar dibanderol Rp 21 jutaan dan R Version seharga Rp 23 jutaan. Varian tertinggi ini dipasarkan dengan harga Rp 26,15 juta (on the road Jakarta).

Namun, jika melihat fitur yang ada, selisih harga tersebut tampaknya wajar, Gilmoter. Pasalnya Aerox 155VVA – S Version dibekali fitur Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS) dan Stop & Start System (SSS). Selain itu ada pula fitur unggulan lain yaitu Smart Motor Generator, Lampu depan LED, Speedometer-nya full digital denganMulti Information Display (MID) hingga Electric Power Socket.

”150 unit varian Aerox 155VVA dan 150 unit Aerox 155VVA R – Version ludes dipesan online oleh konsumen. Kami sangat menyambut baik respon tinggi konsumen yang ingin memiliki sporty scooter ini. Buat yang belum mendapatkannya, masih ada kesempatan di hari ketiga untuk pemesanan online Aerox 155VVA S – Version tanggal 11 Januari jam 10.00 – 24.00 WIB,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM. (okz)

NO COMMENTS