5
2870

NGK Support Balap Tanah Air Tahun Ini

GILAMOTOR.com – Menjadi salah satu perusahaan yang memproduksi busi berteknologi mutakhir, PT NGK Busi Indonesia tidak melulu mementingkan sektor penjualan loh Gilmoters. Perusahaan yang pertama kali berdiri pada 1936 tersebut juga sangat memperhatikan dunia balap lokal. Ini dibuktikan dengan keikutsertaannya dan meningkatkan supportnya di tahun ini. Bahkan beberapa tim balap nasional telah mengkonfirmasi bahwa NGK mendukung kegiatan balap yang mereka jalani Gilmoters.

Seperti yang dijelaskan oleh Mahesa Argha Yudha selaku Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia. “Beberapa team balap, 2 roda maupun 4 roda sudah kita konfirmasi akan NGK support. Sebagian sudah kita temui dan berdiskusi mengenai agenda racing tahun ini akan seperti apa, terutama dikarenakan semakin banyaknya permintaan busi racing NGK di lapangan.”

NGK Racing Spark Plugs

Nah untuk itu NGK pun menyediakan busi yang diperuntukan di arena balap Gilmoters, yakni busi NGK Racing Competition. Yang dimana produk ini merupakan busi yang sudah sangat bersahabat di sirkuit lokal maupun internasional. “Busi yang punya sebutan khas ‘Busi Merah’ ini didesain khusus untuk mesin yang sudah mengalami pengingkatan kompresi, dengan perbandingan air fuel ratio tinggi untuk mencapai maksimum power.” ungkap Diko Octaviano Technical Support PT NGK Busi Indonesia.

Selain busi khusus balap, NGK nyatanya juga memiliki busi yang diperuntukan bagi kendaraan harian namun dapat dipakai sebagai busi alternatif kebutuhan balap Gilmoters. Yakni G-Power dan Iridium, kedua produk tersebut diklaim memiliki keunggulannya masing-masing. (okz)

5 COMMENTS