Adalah Sentral Variasi yang menyediakan paketan “obat ganteng” sepeda motor dua silinder yang tengah digandrungi masyarakat tersebut.
11
15821

Paket ‘Body Kit’ Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 Fi, Berapa Harganya?

BEKASI, GILAMOTOR.com – Gilmoters pemilik sepeda motor sport ber-fairing Yamaha R25 atau Kawasaki Ninja Fi yang bosan dengan tampilan standar? Kalau iya, Bang Gilmot punya referensi nih paketan bodi kit Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja Fi.

Adalah Sentral Variasi yang menyediakan paketan “obat ganteng” sepeda motor dua silinder yang tengah digandrungi masyarakat tersebut. Gerai yang berlokasi di bilangan Jatiwaringin, Bekasi ini mempersiapkan sembilan item yang bisa Gilmoters bawa pulang. Terdiri dari fairing, huger, spatbor depan, undertail, lampu belakang, kondom tangki, deltabox, windshield dan single seat cover. Lengkap kan, Gilmoters?

Seluruh item menggunakan bahan fiber, pemasangannya juga mudah atau plug and play.
Seluruh item menggunakan bahan fiber, pemasangannya juga mudah atau plug and play.

“Seluruh item menggunakan bahan fiber, pemasangannya juga mudah atau plug and play. Dan semuanya sudah dicat motif grafis,” urai Teguh, tenaga penjual Sentral Variasi.

Minat? Bagi Gilmoters pemilik Kawasaki Ninja 250 Fi siapin deh dana sebesar Rp 8 juta. Sedangkan bagi pemilik Yamaha R25 kudu membawa uang sebanyak Rp 9 juta.

Sentral Variasi: Jl Raya Jatiwaringin, No.85, Pondok Gede, Bekasi, Telepon 087885550777

(okz)

11 COMMENTS