0
692

PRIDES Kemping Bareng di Lembang

Ada banyak cara untuk menghabiskan malam pergantian tahun, baik dengan keluarga tercinta maupun dengan sahabat. Kalau keduanya bisa nggak, Gilmoters? Bisa banget. Kayak PRIDES nih, komunitas yang notabene berisi para pengguna brand Bajaj tersebut menggelar acara yang bertajuk “Kandang Beruang” (31/12-01/1). Acara ini adalah acara kumpul dan age-camp bareng yang sudah beberapa tahun ini diadakan secara rutin di Lembang, Jawa Barat.

unnamed-19

“Biasanya pengendara Bajaj Pulsar orang nya gendut-gendut kayak beruang. Kandang biar nyaman aja. Nggak expect sesuatu yg wah. Seadanya saja,” tutur Dono Andomo salah satu Panitia ketika ditanya soal arti nama Kandang Beruang.

Acara ini terbuka untuk komunitas, merk dan siapapun loh Gilmoters. Bahkan tidak sedikit yang membawa anak dan pasangan untuk sekedar menikmati baberque, kembang api dan dinginnya Lembang di malam pergantian tahun tersebut. Selain penyemplak Bajaj Pulsar, acara ini juga diikuti oleh blogger, vloger, dan turut hadir owner dari Contin, kang Vincent Nugroho dan owner Mezzo, Denny Hartono.

unnamed-21

Sedikit bocoran buat Gilmoters, bulan April 2017 PRIDES bakal mengadakan acara family gathering di Teluk Kiluan sebagai rangkaian acara dari Spring Ass. Jangan lupa bawa peralatan berkemah ya untuk Gilmoters yang ingin hadir. Kabar dari narasumber yang akurat, PRIDES bakal membooking satu pantai untuk acara tersebut.

Penulis : Fatimah Subadiyo
Dokumen : PRIDES