5
5137

Rossi Yakin Fans Indonesia Beri Motivasi Untuk Raih Gelar Juara Dunia ke-10

Dalam rangka menghadiri meeting nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengundang Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia loh Gilmoters. Memang bukan kali pertama The Doctor menyambangi tanah air, pada akhir Januari tahun lalu, Rossi juga sempat berada di Bali untuk mengikuti prosesi launching Yamaha Xabre. Rossi pun tetap senang bisa kembali datang ke Indonesia dan kagum dengan para penggemarnya yang terus mendukungnya.

“Hallo Indonesia. Senang rasanya bisa kembali ke sini. Dan senang rasanya selalu mendapatkan support dari fans Indonesia. Musim baru akan dimulai, saya akan persembahkan yang terbaik pada setiap race.” Tukas pembalap kelahiran Urbino, Italia tersebut.

Menghadapi musim balap 2017, Rossi tetap optimis untuk dapat meraih gelar juara dunia Gilmoters. Bahkan rider bernomor 46 tersebut yakin mampu meraih gelar juara dunia MotoGP ke-10, terlebih dukungan fans di Indonesia yang begitu besar. “Saya percaya fans Indonesia akan memberikan motivasi terbaik untuk saya meraih gelar ke-10. Terima kasih.” tutup Rossi.

Turut mendampingi Rossi dan Vinales adalah Kouichi Tsuji selaku General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co.Ltd. ”Terima kasih Indonesia untuk dukungannya yang sangat berharga. Ini tim baru dengan spirit baru dan kami akan mencapai triple crown musim ini.” pungkasnya.

Sayang, Rossi tidak berlama-lama di Indonesia nih Gilmoters. Berbeda dengan Vinales yang dijadwalkan akan menghadiri peluncuran produk baru PT YIMM di sirkuit Sentul hari ini.