6
2852

Serunya ‘MiniGP Garage Championship 2017’ yang Didukung Evalube

Laporan pandangan mata kru redaksi Gila Motor, Zuiver Loverson, dari arena lomba.

JAKARTA, GILAMOTOR.com –  Buat Gilmoters yang pernah mencoba mini bike, pasti setuju kalau ‘mainan’ yang satu ini meski berukuran kecil, tapi penuh kesenangan. Nah, akhir pekan ini (14-15/1) berlangsung balapan mini bike ‘MiniGP Garage Championship 2017’ yang digelar di kawasan Mangga Dua SquareJakarta Utara.

Ajang yang didukung oleh Evalube ini diikuti para pembalap dari beragam latar belakang, Gilmoters. Mulai dari pehobi sampai pembalap sekaliber Gerry Salim yang sudah malang melintang di balapan 600 cc internasional. Sayangnya, Gerry yang turun di kelas Under 60kg sempat terjatuh dan tidak melanjutkan lomba.

Kelas yang dipertandingkan di MiniGP Garage Championship 2017 ada banyak, Gilmoters. Di antaranya Junior 6-9 tahun, Junior 10-16 tahun, Junior Pro Under 17 tahun, Master Under 60kg, Master lebih dari 60kg, Master Pro, dan Super Moto.

Para pembalap yang turun adu kepiawaian di atas lintasan yang sempat basah akibat diguyur hujan ringan. Persaingannya cukup seru, Gilomoters. Karena MiniGP Garage Championship kali ini memperebutkan hadiah yang cukup menarik. Ada dua unit mini bike sebagai hadiah utama juara umum.

Dari pengamatan Bang Gilmot, pengunjung yang datang kebanyakan dari kalangan keluarga. Selain menyaksikan balapan mini bike, penonton juga bisa menikmati sajian live music dan mendatangi booth sponsor, tak terkecuali milik Evalube. (mdp)

6 COMMENTS