5
1886

Tak Ada Ingar Bingar di Ultah Pertama MOB

GILAMOTOR.com – Perayaan ulang tahun tentunya menjadi momentum yang ditunggu-tunggu semua orang. Momen tahunan tersebut kerap diisi dengan berbagai kegiatan sebagai tanda syukur. Entah perayaan yang besar-besaran atau hanya sebatas perayaan sederhana.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Max Owner Bekasi (WOB) yang merayakan hari jadinya dengan perayaan yang sederhana, (21/01). Meski sederhana, namun anniversary pertama komunitas Yamaha Max Series terbesar di Bekasi terebut tetap memiliki makna yang sangat berarti bagi seluruh anggotanya.

WhatsApp Image 2017-01-24 at 14.09.06

Alih-alih merayakan hari jadi dengan menggelar konser musik berserta iringan gadis-gadis penari yang seksi, 1st anniversary komunitas MOB justru diisi dengan kegiatan sosial.

Diawali dengan city touring, rombongan menuju Rumah Yatim di bilangan alun-alun Bekasi, lantas dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tausiah, games bersama anak-anak yatim, foto bersama dan doorprize. Selain itu sebagai bentuk kepedulian MOB dan beberapa klub yang hadir, penyerahan donasi kepada anak-anak panti asuhan pun dilakukan.

WhatsApp Image 2017-01-24 at 14.09.07

Memang acara ini turut pula dihadiri olhe beberapa klub sepeda motor lain, seperti Enimmax Muaraenim, Nmax Bekasi Community, Depok Max Owners, Tangerang Max Owners,  Bogor Max Owners, Yamaha Nmax Owners Factory, Max Owners Jakarta, Inazuma Owner Network Bekasi, Jakarta Max Owners, Kombo Bekasi, FZ.FI Bekasi, NMC Bekasi, YM3CI Bekasi, XYI Bekasi, XIC Bekasi, dan jajaran pengurus YRFI pusat dan YRFI kota Bekasi.

“Menurut kami merayakan ulang tahun klub motor tidak mesti selalu besar-besaran dan penuh hura-hura, tetapi bisa sesedehana mungkin dengan berbagi kebahagiaan, mudah-mudahan lewat kegiatan ini, member MOB akan semakin guyub dan semakin bersyukur,” tutur Kunto Antariksa -Ketua Max Owners Bekasi. (okz)

5 COMMENTS