13
4685

Triumph Tanggapi Rumor Tentang Suplai Mesin Moto2

Ditengah kabar yang beredar bahwa Triumph akan menggantikan Honda mensuplai mesin di kejuaraan Moto2 musim 2019 mendatang, pabrikan sepeda motor asal Inggris tersebut angkat bicara.

Seperti yang dikutip dari laman crash.net, pihak Triumph saat ini tidak ingin banyak berkomentar mengenai kabar yang saat ini tengah ramai diperbincangan itu. “Saya tidak bisa berkomentar dan berspekulasi mengenai rumor yang beredar di media tentang Moto2,” ujar juru bicara Triumph.

Meski demikian, pihak Triumph sendiri tidak menampik jika pabrikan yang bermarkas di Hinckley tersebut tidak memiliki DNA balap dan akan mampu bersaing Gilmoters. “Jelas Triumph memiliki sejarah yang panjang dan kesuksesan di kejuaraan balap. Dan motor kami kerap terjun di berbagai ajang balap di seluruh dunia. Dan Triumph tetap mempertimbangkan semua kompetisi agar motor kami dapat bersaing.”

Saking ramainya rumor tersebut bahkan Steve Sargent selaku Chief Product Officer Triumph pun angkat suara loh Gilmoters. Ya meskipun tidak memberikan informasi mengenai rumor tersebut, ia juga tidak menampiknya. “Banyak spekulasi di sekitar brand dan produk. Sebagai perusahaan dan pelaku bisnis, kami memiliki kebijakan untuk tidak mengomentari suatu spekulasi.”

Wah, masih belum jelas dong berarti rumor mengenai Triumph yang akan mensuplai mesin untuk kejuaraan Moto2 musim 2019 mendatang Gilmoters. So kita tunggu saja kelanjutannya.