JAKARTA, GILAMOTOR.com – Program booking online Yamaha Aerox 155VVA yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai 9-11 Januari 2017 menuai sukses, Gilmoters. Dalam tempo dua jam jumlah unit terbatas yang disediakan oleh pabrikan garputala tersebut ludes di hari pertama.

Ini menjadi bukti besarnya animo masyarakat Indonesia terhadap skutik berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core tersebut, Gilmoters.

AEROX 155VVA Yellow

“Hari pertama booking online untuk tipe Aerox 155VVA memberikan hasil yang memuaskan, sold out! Hasil ini merupakan langkah bagus Yamaha di awal tahun 2017 dengan personal sports scooter yang memang sudah diincar konsumen. Terima kasih kami ucapkan kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan online di hari pertama, selanjutnya, booking online dibuka untuk Aerox 155VVA-R Version tanggal 10 Januari dan Aerox 155VVA-S Version tanggal 11 Januari,” ucap M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM.

Dibanderol seharga Rp 21,85 juta on the road Jakarta, Yamaha Aerox 155VVA tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Black, Yellow, Matte Red. Dan dibekali dengan segudang fitur-fitur unggulan mulai dari Smart Motor Generator, lampu depan LED, Speedometer-nya full digital dengan Multi Informaton Display (MID) hingga Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gawai lainnya. (okz)