5
2379

Yamaha Indonesia Perkenalkan Squad Balapnya Musim 2017

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Jelang musim balap 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan pasukannya  nih, Gilmoters. Para pasukan yang mengusung panji garputala tersebut akan bertarung di kejuaraan Asia Road Race Championship (ARRC) 2017, Kejurnas IRS 2017, dan Kejurnas Motorprix 2017.

Yamaha Indonesia juga membeberkan beberapa strategi mereka dalam perebutan gelar di tiga kejuaraan bergengsi tersebut Gilmoters.

“Di Motorprix kami masih fokus untuk mengembangkan motor injeksi, meski kemampuan kami sudah jauh lebih baik. Sementara untuk IRS kami akan berupaya mempertahankan gelar juara nasional di kelas 150 dan 250 cc,” urai M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sport PT YIMM.

Pemilik Yamaha Nmax tersebut pun menambahkan jika di kejuaraan ARRC 2017 tim Yamaha Indonesia akan dibela oleh jawara ARRC UB130 cc yakni Wahyu Aji Trilaksana. “ Kami memberi apresiasi untuknya karena telah mengharumkan bangsa Indonesia . Dan Wahyu Aji akan mengikuti kelas Underbone 150 cc,” sambungnya.

Dan untuk mengobarkan semangat tempur pasukannya, Yamaha Indonesia sengaja mendatangkan rider Movistar Yamaha MotoGP yakni Maverick Vinales. Wih mantap! (okz)

5 COMMENTS