5
1531

Begini Keseruan Yamaha Maxi Day yang Diserbu Ratusan Rider

CIBUBUR, GILAMOTOR.com – Seperti judul yang Bang Gilmot berikan ribuan penggendara Maxi Yamaha menyerbu Cibubur. Namun bukan dalam rangka untuk berperang Gilmoters, melainkan untuk menghadiri acara #MAXIYAMAHADAY.

Tercatat sebanyak 500 anggota dari 23 komunitas hadir dalam event yang diadakan guna mempererat tali silaturahmi sesama komunitas dan pengguna sepeda motor Maxi Yamaha tersebut GIlmoters. Belum lagi pengguna Yamaha Nmax yang totalnya tidak kurang dari 500 orang turut hadir dalam acara yang digelar di Taman Wiladatika, Cibubur (29/1) lalu.

Baca juga: Ini Daftar Daerah dengan Populasi Yamaha NMax Terbanyak

Oia Gilmoters, produk Maxi Yamaha itu terdiri dari Yamaha Nmax, Xmax dan Tmax ya.

Kemunculan MAXI Yamaha diawali dengan lahirnya NMAX pada 2015 silam. Dalam perjalanannya hingga 2017 ini, NMAX sudah menjadi idola baru sepeda motor di Tanah Air. Ini dibuktikan dengan penjualannya yang terus bertumbuh dengan mencatatkan total penjualan di 2017 sebanyak 254.826 unit.

Yamaha Maxi Day 01

Acara #MAXIYAMAHADAY dibuka dengan sambutan dari Wali Kota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si. Dilanjutkan kemudian sambutan dari Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto. Dan dalam seremonial, peserta #MAXIYAMAHADAY melepas 1.000 balon ke udara. Pelepasan balon ke udara ini sebagai lambang menyampaikan harapan peserta #MAXIYAMAHADAY di tahun 2017 ini.

Selain seremoni, acara ini juga dimeriahkan dengan beragam konten acara yang pastinya menarik. Seperti dance performance, free style show dan penampilan dari female DJ. Dan untuk memeriahkan  acara, kompetisi modifikasi dan test ride motor baru Yamaha pun tersaji. Plus games seru yang diperuntukan bagi komunitas dan pengguna Maxi Yamaha.

Acara ini menjadi trigger rangkaian acara nasional yang akan digelar setiap bulannya di lokasi lain Gilmoters. Bahkan rencananya, bulan ini #MAXIYAMAHADAY akan menyambangi kota Bandung, Jawa Barat. Nah, bagi Gilmoters pengguna Maxi Yamaha bisa bersiap nih untuk meramaikan acara ini dan tentunya bisa bersilaturahmi dengan para pengguna Maxi Yamaha lain.(okz)

5 COMMENTS