7
3067

Beli Motor TVS Dazz di Alfamart Cuma Rp 10 Jutaan

Gilmoters sedang bingung lantaran ingin membeli sepeda motor jenis matik namun terbentur harga? Wah pas banget nih Gilmoters. Pasalnya PT TVS Motor Company Indonesia bekerja sama dengan gerai ritel Alfamart memberikan promo spesial.

Promo yang digelar pabrikan sepeda motor asal India tersebut bertajuk Wow! Promo tersebut menawarkan harga yang cukup menggiurkan loh Gilmoters. Adapun promo tersebut menawarkan khusus untuk TVS Dazz Digitech-R dengan harga Rp 10 juta dari harga awal sekitar Rp 12 jutaan. Dengan uang muka mulai dari Rp 800 ribu serta angsuran super ringan mulai dari Rp 480 ribu Gilmoters. Selain itu untuk pembelian TVS Dazz Digitech-R melalui gerai Alfamart, Gilmoters akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 200 ribu. Mantap kan?

Dan asiknya lagi, promo yang diberikan tidak hanya berlaku untuk pembelian TVS Dazz Digitech-R saja Gilmoters. Bagi calon pembeli TVS Apache RTR 200 juga dapat menikmati WOW! Promo tersebut. Untuk setiap pembelian unit TVS Apache RTR 200 di Alfamart akan mendapatkan Rear Stand (paddock stand) Krisbow dan juga High Preasure Cleaner Krisbow dengan total nilai hampir Rp. 2 juta. Dengan uang muka mulai dari Rp. 2,25 juta dan angsuran mulai dari Rp. 999 ribu perbulan konsumen sudah dapat memiliki sepeda motor Apache RTR 200.

Minat? Caranya mudah kok. Gilmoters cukup kunjungi gerai dan hubungi kasir Alfamart untuk melakukan registrasi data sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di menu e-transaksi kredit Adira Alfamart. Lantas tinggal memilih tipe sepeda motor dan membayar biaya registrasi sebesar lima ribu. Selanjutnya pihak leasing akan melakukan follow up dan verifikasi serta melakukan survei. Setelah proses verifikasi dan survei disetujui, motor pilihan Gilmoters pun akan langsung dikirimkan dan pembayaran uang muka baru akan dilakukan saat motor dikirimkan.

Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gera Alfamidi, alfa express, Lawson Station, dan Dan+Dan yang juga merupakan gerai ritel dibawah grup Alfamart. WOW! Promo ini untuk sementara berlaku di wilayah Jakarta dan Tanggerang. Untuk pembiayaan promo ini TVS berkerjasama dengan Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan (leasing) terkemuka di indonesia.

7 COMMENTS