8
2235

CEO Ducati Sambangi Markas Ducati Indonesia

Hari ini tampaknya menjadi hari yang cukup membanggakan bagi PT Garansindo Euro Sport selaku distributor Ducati di Indonesia. Bukan lantaran meluncurkan produk barunya loh Gilmoters, melainkan kedatangan tamu istimewa dari Ducati Italia. Tamu yang menyambangi Ducati Flagship Store Indonesia adalah CEO dari Ducati Motorholding, Claudio Domenicali.

Ini merupakan kali pertama dalam sejarah Ducati Indonesia selama 15 tahun, CEO dari pabrikan sepeda motor asal Italia tersebut datang ke Indonesia untuk memberikan apresiasi langsung kepada Ducati Indonesia atas perkembangannya yang signifikan di Indonesia.

“Ducati Motor Holding melihat PT. Garansindo Euro Sports sebagai mitra bisnis strategis yang memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati Di Indonesia. Mulai dari pembangunan showroom terbesar di dunia serta partisipasi di berbagai aktivitas marketing yang prestis seperti Motor Show. Ini menunjukan investasi yang positif untuk masa depan brand Ducati di Indonesia.” tutur Claudio Domenicali.

Kedatangan bos besar Ducati ke Indonesia ini jelas mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak yang turut hadir dalam acara tersebut Gilmoters. Baik dari pihak Ducati Indonesia sendiri maupun para undangan.Termasuk komunitas Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO).

“Kami sangat bangga mendapat kunjungan dari CEO Ducati Motor Holding untuk melihat Flagship Store Ducati Indonesia. Kami telah berdiskusi langsung mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang. Terima kasih Ducatisti Indonesia dan semua costumer Ducati untuk dukungan dan kesetiaannya terhadap brand Ducati. Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati.” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

8 COMMENTS