0
2309

Crosser Nasional Siap Tempur di MXGP Pangkal Pinang

Gilmoters, seperti sudah Bang Gilmot beritakan sebelumnya kalau perhelatan motocross paling akbar sedunia bakal mampir nih ke Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 4-5 Maret mendatang. Berarti tinggal empat hari lagi Area Sport Center GOR Sahabudin akan diramaikan oleh raungan knalpot motor-motor besutan para crosser papan atas. Yah, kalau selama ini kita hanya bisa menyaksikan aksi Antonio Cairoli, Tim Gajser hingga Romain Febvre lewat foto-foto di ranah maya atau layar kaca, sekarang gilirannya kita bisa menyimak langsung kiprah mereka nih Gilmoters.

Eits, tapi jangan salah Gilmoters. Indonesia juga punya jagoan-jagoan yang tidak kalah semangatnya. Mengusung bendera Tim Merah Putih, crosser-crosser dalam negeri akan berjibaku guna meraih gelar terbaik. Mereka adalah Aldi Lazaroni, Delvintor Alfarizi, Ivan Harry, Asep Lukman, Rizky H.K, Farhan Hendro, Josua Pattipi, Sheva Anella dan Suci Mulyani.

Aldi, yang bakal turun di kelas MXGP dan Sheva yang terjun di kategori WMX, mendapat dukungan penuh dari Evalube Gilmoters.

“Evalube selama ini mensupport berbagai kegiatan balap motocross di Indonesia. Oleh karena itu Evalube tidak berfikir dua kali untuk memberikan dukungan terhadap ajang balap paling bergengsi di dunia motocross ini,” katanya Pak Ivan Rastianto selaku Marketing Manager Evalube.

Oh ya Gilmoters, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh crosser nasional guna menyambut MXGP. Mulai dari persiapan fisik, hingga latihan riding di atas motor. Seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu di Malang. Ok deh. Selamat berjuang ya. Semoga mereka bisa mengharumkan nama bangsa.