5
2482

David John Jalani Persiapan Balap Enduro

GilaMotor.com – Mungkin hampir semua Gilmoters kenal dengan David John Schaap? Itu loh selebritis yang sekaligus menjadi brand ambassador Evalube. Sebagai brand ambassador pelumas kenamaan di Tanah Air, tentunya pria kelahiran Pakistan itu memiliki hobi menggeber sepeda motor, khususnya garuk tanah.

Kini dirinya pun sedang melakukan sejumlah persiapan untuk ikut balap enduro.

“Saya menjalin kerjasama dengan Evalube karena pas banget dengan hobi saya. Dan setelah setahun berkerja sama dengan Evalube, saya jadi kepingin ikutan kejuaraan motorcross.” buka pria yang juga menjadi host acara petualangan dan eksplorasi keindahan alam Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

Baca juga: Ini Dia Daftar Partisipan MXGP dan MX2 2017

Keinginannya pun bukan sekadar impian loh Gilmoters. Pasalnya pria blasteran Sunda-Belanda tersebut tersebut berencana akan mengikuti beberapa rangkaian balap Enduro. “Pada 26 Februari mendatang saya akan ikut balap enduro di Bandung. Motor trail memang merupakan sebuah hobi yang tidak bisa saya tinggalkan. Rangkaian latihan pun saya jalani sebagai bentuk persiapan,” lanjutnya.

Evalube mendukung nggak? Jangan ditanya lah, pastinya mendukung banget karena memang Evalube sangat aktif dari tahun ke tahun dalam kegiatan otomotif di tanah air.

Bahkan sang brand ambassador pun mengamininya loh Gilmoters. “Evalube pun mendukung kegiatan saya ini dengan maksimal,” tutup David.(okz)

5 COMMENTS