7
1742

Evalube Siapkan Tiga Oli Baru Tahun Ini

GilaMotor.com – Sebagai salah satu produsen pelumas mesin ternama di Indonesia, Evalube pastinya terus berusaha memberikan produk-produk yang berkualitas bagi para konsumennya, termasuk Gilmoters tentunya. Untuk itulah, Evalube tidak henti-hentinya melakukan inovasi serta riset demi memberikan produk unggulannya.

Dan kabar baiknya, produsen pelumas yang juga men-support motocross dunia FIM Motocross – MXGP yang akan diselenggarakan di Pangkal Pinang (4-5/3) mendatang tersebut akan menghadirkan produk terbaru dalam waktu dekat.

Baca juga: Evalube Siap Ramaikan Gelaran MXGP Pangkal Pinang 2017

Seperti yang diungkapkan oleh Ivan Rastianto selaku Marketing Manager Evalube yang Bang Gilmot temui beberapa waktu lalu. “Kami berencana akan menghadirkan produk baru. Akan ada tiga produk baru dari kami, namun baru dua produk yang pasti yakni untuk sepeda motor sport dan skutik,” jelasnya.

Namun sayang pria ramah tersebut belum banyak menjabarkan mengenai produk baru Evalube tersebut Gilmoters. “Untuk spesifikasinya belum bisa saya jabarkan secara detail. Namun yang pasti pada Agustus mendatang produk tersebut akan hadir,” sambung Ivan. (okz)

7 COMMENTS