6
2432

Ini Kata Vinales  Usai Jajal All New R15

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Pada sesi peluncuran resmi produk anyar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) All New R15 di Sentul International Circuit beberapa waktu lalu, pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales berkesempatan menjajal sepeda motor yang memiliki ruang bakar 150 cc tersebut, Gilmoters.

Lantas bagaimana pendapat rekan satu tim Valentino Rossi tersebut usai mencicipi All New R15? Yuk kita cari tahu.

Memang pada sesi test ride, Vinales berkesempatan menjajal All New R15 dalam empat lap bersama Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Marimoto dan pembalap Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna.

“Saya sangat menikmatinya. Biasanya saya merasakan naik motor MotoGP, All New R15 mirip dengan riding style super sport. Akselerasinya pun sangat bagus dan saya suka desainnya,” tukas Vinales.

Bagaimana pembalap bernomor 25 tersebut tidak kagum dengan All New R15? Pasalnya untuk dapat bersaing di pasar sepeda motor sport fairing 150 cc di Indonesia yang cukup sengit, All New R15 dibekali dengan beragam fitur dan teknologi baru GIlmoters. Seperti Variable Valve Actuation (VVA), Assist & Slipper Clutch, hingga suspensi depan Up Side Down.

Selain itu, All New R15 dipersenjatai dengan mesin SOHC single silinder berkapasitas ruang bakar 155 cc. Mesin anyar tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 19 hp pada 10.000 rpm dan torsi maksimal 14,7 Nm di kitiran 8.500 rpm. (okz)

6 COMMENTS