6
61718

Inilah yang Dikatakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa Ketika Bertandang ke Pabrik Honda di Karawang

KARAWANG, GILAMOTOR.com – Kembali datang ke Indonesia, Dani Pedrosa menilai masyarakat Tanah Air punya hubungan begitu erat dengan kendaraan roda dua. Hal tersebut diutarakannya dalam rangkaian kunjungan ke pabrik Astra-Honda Motor di Karawang, Kamis (2/2), Gilmoters.

“Kami baru saja mengunjungi pabrik Honda terbesar dan tercanggih di dunia yang sangat mengagumkan. Saya semakin paham betapa pentingnya motor bagi masyarakat Indonesia dan bagaimana besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP. Kami juga telah melihat supersport line untuk All New Honda CBR250RR serta berfoto bersama para karyawan di sini. Terima kasih untuk Astra Honda atas kesempatannya. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga Honda dan besok kami akan mengumumkan musim balap 2017 di Jakarta,” ujar Dani Pedrosa.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Marc Márquez dan Dani Pedrosa di Fasilitas Produksi AHM Karawang

Dani tidak sendiri kembali mendarat di Tanah Air, namun ditemani rekan setimnya, Marc Marquez. Pada kesempatan ini Marc sebut dirinya bisa merasakan dukungan dari penggemarnya di Indonesia. Dan salut terhadap dedikasi operator yang bertugas di pabrik Honda.

“Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia. Sudah beberapa kali saya datang ke negeri ini sejak saya bergabung di MotoGP dan selalu saya rasakan besarnya dukungan dan kecintaan para fans di sini. Kali ini terasa lebih spesial karena untuk pertamakalinya kami mengunjungi pabrik AHM yang luar biasa. Saya melihat para operator sangat menjiwai pekerjaannya dan betapa besarnya Honda di seluruh dunia. Saya menyadari betapa bangga mereka bekerja di Astra Honda Motor dan hal ini semakin menguatkan semangat kami untuk bekerja keras meraih mimpi dan tujuan kami,” ujar Marc Marquez.(mdp)