6
1516

Kehebohan “Maxi Yamaha Day” Berlanjut ke Kota Kembang

GilaMotor.com – Gilmoters warga Bandung? Jika iya, mungkin sempat bertanya-tanya. Dalam rangka apakah ratusan pengendara Yamaha NMax berkumpul di Miko Mall Kopo (25/2) lalu. Tenang, bukan untuk membuat rusuh maupun mengkudeta bupati. Mereka berkumpul di salah satu mall ternama tersebut dalam rangka menghadiri “Maxi Yamaha Day”.

Memang, usai menggelar Maxi Yamaha Day di Cibubur beberapa waktu lalu, hajatan para pengguna dan komunitas Maxi Yamaha ini menyambangi Kota Kembang, Bandung. Kemeriahan dan keseruan pun enggak kalah dengan acara pertama loh Gilmoters. Lantaran para komunitas dan pengguna Maxi Yamaha ini datang dari Bandung, Cirebon, Priangan Utara (Indramayu, Kuningan dan Majalengka), Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Priangan Timur (Banjar, Ciamis dan Tasikmalaya) serta Garut.

Seremoni  deklarasi  MAXI Yamaha oleh perwakilan Yamaha dan komunitas-komunitas Yamaha di event MAXI  Yamaha Day di Bandung (1)

Selain itu, Maxi Yamaha Day ini juga diisi dengan beragam kegiatan yang menarik. Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, seremoni deklarasi MAXI Yamaha yang diisi tarian tradisional dan pelepasan balon ke udara. Free check motor NMAX peserta, diskon spare part & apparel, suguhan tarian dan musik.

”Setelah #MAXIYAMAHADAY nasional berlangsung sukses di Cibubur, kami lanjutkan kemeriahan dan keseruannya di Bandung. Komunitas dan para pengguna MAXI akan berkumpul dan bergembira bersama mengikuti berbagai aktivitas di sana. MAXI Yamaha Live In The Higher Stage,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Komunitas-komunitas MAXI Yamaha di event MAXI Yamaha Day di Bandung

Uniknya, meskipun berlabel acara para pengguna Maxi Yamaha, namun Maxi Yamaha Day di Bandung ini juga terbuka untuk umum Gilmoters. Jadi semua lapisan masyarakat di Bandung bisa menikmati hiburan ini. Gilmoters termasuk?

”Kami sangat senang #MAXIYAMAHADAY hadir di Bandung yang diikuti komunitas dan pengguna MAXI Yamaha dari berbagai area Jawa Barat. Mulai dari touring sampai dengan bergabung mengikuti berbagai kegiatan di ke pusat acara di sini, semua menikmatinya dalam kebersamaan yang terjalin solid,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.(okz)

6 COMMENTS