10
12656

Modifikasi Yamaha Nmax: Konten Dewasa 21+

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Suguhan visual yang masuk kategori konten dewasa bisa ditemui dengan mudah belakangan ini, misalnya lewat dunia maya. Siapapun bisa dengan gampangnya menikmati hiburan yang sebetulnya masih dianggap tabu di di sejumlah negara Timur itu. Enggak terkecuali di Indonesia.

Seperti Gilmoters tahu, pemerintah enggak tinggal diam menyakut sebaran konten berbau porno yang masif di internet. Beberapa cara diambil untuk memblokir situs “buka-bukaan.”

Modifikasi Yamaha Nmax: Konten Dewasa 21+

Namun di lain sisi, beredar anggapan konten yang mengedepankan kemolekkan tubuh perempuan memiliki nilai seni tersendiri. Sehingga, tidak sedikit dari pegiat seni yang menuangkan imajinasinya ke dalam sebuah karyanya. Dalam dunia otomotif ini adalah salah satu contohnya.

Seorang pria bernama Andy Dati, pemilik Yamaha Nmax merelakan skutik gambotnya tersebut sebagai media menuangkan hasrat seni yang tengah menggelora. Bak sebuah kanvas kosong, skutik lansiran 2016 itu langsung diboyong ke ARM Motor untuk masuk tahap pengerjaan. Gayung pun bersambut!

Modifikasi Yamaha Nmax: Konten Dewasa 21+

Gerai yang berdiri di bilangan Jakarta Timur tersebut mengabulkan keinginan Andy yang tengah terobsesi dengan modifikasi airbrush realis. Tema mermaid alias putri duyung yang seksi dipilih untuk mengisi panel-panel bodi.

“Modifikasi motor ini mengambil tema putri duyung. Dan sesuai dengan konsepnya yakni realis, seluruh bodi, spakbor, cover knalpot, cover cvt hingga windshield kena semprot airbrush,” buka pemilik ARM Motor, Tukijan.

Modifikasi Yamaha Nmax: Konten Dewasa 21+

Tidak ingin mengecewakan konsumennya, ARM Motor lantas menunjukan kepiawaiannya. Goresan-goresan pen airbrush serta kepiawaian sang airbrusher berhasil menyulap sebuah Yamaha Nmax yang tadinya berupa kanvas kosong. Menjadi sebuah karya seni yang patut diacungi jempol.

Tampak di beberapa sisi skutik yang memiliki teknologi Variable Valve Actuation (VVA) menampilkan sosok putri-putri duyung nan seksi. Lekuk-lekuk tubuh para putri duyung yang tidak sedikit menampakan bagian dadanya tersebut begitu erotis.

Modifikasi Yamaha Nmax: Konten Dewasa 21+

Alhasil, sosok fiktif dari dongeng Eropa tersebut terlihat begitu menggoda mata siapapun yang menatapnya, terutama Gilmoters laki-laki nih. Mungkin, sama seperti legenda yang menceritakan kemampuan putri duyung bisa menghipnotis para pelaut. (okz)

Data Spesifikasi Yamaha Nmax :

Windshield: MHR

Sok belakang: YSS

Suspensi depan: RT Stage

Footstep belakang: Bikers

As guard: Bikers

Kaliper depan: Brembo

Tuas Rem: Bikers

Handgrip: Harris

Jalu setang: Fast Bike

Tutup tangki: Bikers

Cover lamp: Custom Fiber

Master rem cover: Bikers

Saklar: Bajaj Pulsar

Jok: Custom

Airbrush: ARM Motor

Bengkel: ARM Motor Jl. KRT. Ratjiman, Pulo Jahe, CakungJakarta Timur No. 11, 021-91214561 / 0815 873 2371

10 COMMENTS